Ingin Niat Mencari Sinyal, Abubakar Warga Desa Air Batu Tewas Dimangsa Harimau
Komentar Dinonaktifkan pada Ingin Niat Mencari Sinyal, Abubakar Warga Desa Air Batu Tewas Dimangsa Harimau

Ingin Niat Mencari Sinyal, Abubakar Warga Desa Air Batu Tewas Dimangsa Harimau

Peristiwa

Merangin – Abu Bakar (19) Warga Desa Baru Air Batu, Yang dikabarkan tewas Diterkam Harimau pada Rabu (13/10) sekitar Pukul 15.55 Wib.

Saat itu korban hendak mencari Sinya Phonsel dengan Dua orang Temanya Dibukit dekat Desa Air Batu Kecamatan Remah Pembarap Kabupaten Merangin.

Sedang asik bermain Phonsel Dibukit, Tiba-tiba Korban langsung Diterkam dari belakang, Dan Dua teman Korban langsung berlari ketakutan, Sesampainya Kedua Teman tersebut di pemukiman langsung memberitahu kepada Warga Sekitar.

Mendengar kabar tersebut, Warga Desa Air Batu langsung mencari Korban ketempat yang sudah Di informasikan oleh Kedua Teman Korban dengan membawa Sinapan Angin dan Sajam.

Saat itu, sekitar pukul 17. 30 Wib, warga melihat Seekor Harimau sedang memangsa Korban, Tetapi saat Harimau melihat Warga, Harimau tersebut langsung Berlari masuk Hutan sambil membawa Korban.

Dicari dan terus dicari, Akhirnya korban berhasil Ditemukan sekita Pukul 18.30 Wib oleh Warga.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamwan S. IK mengatakan Bahwa “Iya korban sudah ditemukan, dan sekarang saya di Rumah korban, Untuk Harimau, Kita sudah Kordinasi Bersama Pihak BKSDA, “Tutup Kapolres.

Laporan ( ble )

Laporan (Ble).

Author

Related Articles

Back to Top