Ingin Bersihkan Kolam,Warga Malah Ketemu Harimau

Ingin Bersihkan Kolam,Warga Malah Ketemu Harimau

Peristiwa
Foto : Net

Foto : Net

BANGKO-Warga Dusun Sungai Abu,Kecamatan Tabir di hebohkan dengan penampakan Satu ekor Harimau Sumatera dan dua ekor macan tutul yang berada di kolam ikan milik warga Dusun Sungai Abu.

Kejadian penampakan Harimau tersebut di tuturkan oleh Endang Suyana(35) warga Dusun Sungai abu,saat itu dirinya hendak mengecek dan membersihkan kolam ikannya pada malam hari pukul 22.00.

Sesampainya di Kolam tersebut,Endang langsung mendengar suara auman persis di sebelah kolamnya,karena penasaran endang mencoba mencaria suara auman tersebut.

Saat endang mencari suara dalam keadaan gelap menggunakan senter,dirinya melihat se ekor harimau suamatara dan dua macan tutul tak jauh dari tempat ia berada.

Sontak Endangpun panik,endangpun tak berkutik bertemu dengan harimau tersebut,setelah di senter berkali – kali,akhirnya harimau sumatera tersebut dan dua macan tutul berlahan – lahan pergi meninggalkan lokasi kolam ikan miliknya.

“hariamunya besar sekali,saat itu saya ingin melihat dan membersihkan kolam saya pada malam hari,entah kenapa saya medengar suara auman,setelah saya senter teryata harimau”ungkap Endang Suyana,Senin(17/10).

Selanjutnya edang mengatakan,akibat bertemu harimau tersebut,kini dirinya takut untuk pergi ke kolam ikannya dan masih mengalami troma.

“saat ini saya takut untuk pergi ke kolam,takutnya jika saya ke sana ketemu lagi dengan harimau tersebut,saya ngak kebayang jika harimau tersebut sewaktu – waktu menerkan saya”tutupnya.(agh)

 

Author

Related Articles

Back to Top