Warga Bungo Yang Tewas Didalam Mobil Murni Akibat Penyakit Jantung

MERANGIN-Setelah tiga hari pasca ditemukannya sesok mayat pria bernama Chairil(40),warga Desa Lubuk Landai,Kecamatan Tanah Sepenggal,Kabupaten Bungo di dalam mobil yang ada di objek wisata rio alip dusun mudo.kini akhirnya teka-teki kematian korban terungkap.

Sebelum dilakukan visum di rumah sakit umum kol abunjani bangko,pihak kepolisian menduga jika korban tewas akibat meminum obat kuat,sebab saat di temukan tewas,korban tengah berduaan dengan perempuan di dalam mobilnya.

Namun teka-teki kematian korban akhirnya terungkap,dimana istri korban bernama Yani(27),menjelaskan jika korban mempinyai rowayat penyakit jantung yang sudah kronis.

“Suami saya itu punya penyakit jantung,diman jantungnya sudah di kelilingi lemak yang membuat suami saya selalu membawa obat jika berangkat kerja,”jelas Yani,Kamis(20/12).

Di tempat terpisah,Kapolsek Kota Bangko Iptu Echo Sitorus,di komfirmasi terkait hasil visum saat korban di bawa ke rumah sakit,menjelaskan jika tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

“Korban murni meninggal akibat penyakit jantung,obat yang di temukan saat kejadian adalah obat jantung milik korban yang selalu dibawanya dan bukan obat kuat,dan saat ini kasus tersebut kita hentikan atas permintaan pihak keluarga,”pungkasnya.(ble)

Updated: 20 Desember 2018 — 15:32
© 2016-2019, seputarmerangin.com SM IT Dept
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: