Warga Amankan Pencuri Kotak Amal

Merangin-Warga Desa lantak Seribu Kecamatan Renah Pamenang, mendadak heboh dengan tertangkapnya satu orang pelaku pencurian kotak amal di mushola dusun Karang Indah.

Hasilnya satu pelaku dan sepeda motor milik pelaku di amankan warga, dan di serahkan ke Polsek Pamenang.

Dari data yang berhasil di himpun, menyebutkan bahwa sebelum kejadian awalnya pelaku berpura pura ikut sholat dzuhur di mushola, namun setelah jemaah pulang, pelaku masih berada di Mushola.

Karena curiga Rokayah, yang rumahnya berada dakat dengan mushola mencoba mengintip,dan kecurigaanya terbukti, pelaku sudah membongkar kotak amal milik mushola.

Rokayah yang mengetahui kemudian memberi tau warga, dan tak lama kemudian warga datang dan menangkap pelaku, yang kemudian di gelandang ke pos kamling.

Setelah di geledah di dapati barang bukti uang kotak amal, di sembunyikan pelaku di celana dalam pelaku, melihat barang bukti yang ada warga kemudian melaporkan ke Polsek Pamenang.

“Warga sudah curiga dengan gerak gerik pelaku, setelah solat jemaah pulang , tapi pelaku malah tinggal di dalama musola,karena warga curiga lalu di intip, dan ternyata memang pelaku membongkar kotak amal, dan langsung di serahkan ke polisi”jelas Budi salah satu warga yang di jumpai .

Terpisah kapolsek Pamenang, AKP Niko saat di konfirmasi melalui nomor ponselnya, mengaku belum mengetahui ada warga lantak seribu menangkap pencuri kotak amal milik mushola.

“Saya masih di luar, dan belum ada laporan nanti saya cek dulu ke anggota , kalau ada saya kabari “tegas Kapolsek.

laporan : ble

Updated: 30 Juli 2018 — 15:00
© 2016-2018, seputarmerangin.com Klick SM-TT DEPT
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: