Wakapolres Ingatkan Jaga Lingkungan dan Hindari Bahaya Narkoba

MERANGIN-Wakapolres Merangin Kompol Mamit Suargi,mengingatkan kepada para kepala desa ,tomas,dan todat yang berada di wilayah hukum polsek bangko,untuk menjaga lingkungan .

Apalagi kerusakan akibat penambangan emas ilegal,masih marak dan berdampak pada ekosistim sungai dan lingkungan.

“Jangan biarkan lingkungan kita rusak oleh oknum masyarakat,yang merusak lingkungan seperti dompeng”jelas wakapolres merangin di dampingi kapolsek bangko Iptu E H Sitorus.

Menurut wakapolres bukan hanya kerusakan lingkungan saja, namun sudah banyak korban jiwa,akibat aktifitas PETI yang terjadi di merangin.

“Banyak ruginya,lingkungan rusak jatuh korban jiwa,yang di untungkan siapa,ya pemodalnya,masyarakat yang menangung akibatnya,ini harus jadi komitmen bersama agar di wilayah hukum polres merangin bisa bebas dari aktifitas Peti”bebernya lagi.

Sementara itu masalah narkoba,juga sudah mengancam bukan hanya prang dewasa,namun juga sudah merambah anak anak.

“Masalah narkoba juga jadi prioritas kita,jika ada di lingkungan desa ada peredaran narkoba,silahkan laporkan ke kami,dan tugas babinkamtibmas turun memberikan sosialisasi di wilayah tugas masing masing”tegasnya.

Sementara itu kapolsek Bangko Iptu E H Sitorus,mengatakan bahwa kegiatan pertemuan dengan Kades,tomas dan todat akan di lakukan secara berkelanjutan.

“Kegiatan ini akan kita lakukan secara rutin,dan tentu saja hasil pertemuan ini akan kita tindak lanjuti”tandasnya.(ble)

Updated: 15 September 2018 — 11:53
© 2016-2018, seputarmerangin.com Klick SM-TT DEPT
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: