Tinggalkan Uang Dalam Tas, Dosen di Merangin Dirampok

MERANGIN-Puji Tri Aryati (35) Warga Kelurahan Dusun Bangko Merangin, yang berpropesi sebagai Dosen di STKIP YPM Bangko, harus kehilangan barang berharga setelah mobilnya di rusak oleh Perampok, kejadian terjadi pada 14.30 wib (04/02) kemarin.

Informasi yang dihimpun, kejadian pencurian oleh orang tak dikenal ini berawal Saat Korban memarkirkan Mobilnya di depan Percetakan VIV Printing Kelurahan Pematang Kandis Kecamatan, Bangko untuk mengambil Spanduk.

pada saat mengambil Spanduk, korban meninggalkan satu Buah Tas dan dompet yang berisikan uang sebesar 4.000.000, beserta Surat Penting lainnya, setelah selasai mengambil Spanduk korban melihat Mobilnya Sudah Rusak di bagian pintu sebelah kanan Mobil dan melihat barang-barang yang didalam Mobil tersebut sudah Hilang.

akibatnya, korban mengalami Kerugian Sekitar 4.000.000 atas kejadian tersebut, korban melaporkan kejadian tersebut Ke Kantor Polres Merangin.

Paur Humas Polres Merangin, Iptu Sobri mengatakan, bahwa kejadian tersebut masih dalam penyelidikan oleh petugas, sementara untuk pelaku belum diketahui indentiasnya.

” Usai kejadian korban melaporkan kejadian tersebut, dan masih penyelidikan,” kata Paur Humas Polres Merangin.

Rhizki Okfiandi

Updated: 7 Februari 2019 — 15:50