Ternyata As’ari Kaki Tangan Mustari

Merangin-Setelah melakukan penangkapan terhadap Mustari Zurahman,Bandar Narkoba yang di tangkap di Perkebunan Sawit Desa Lantak Seribu Kecamatan Renah Pamenang,Sat Narkoba Polres Merangin melakukan pengembangan dan hasilnya satu pelaku pengedarĀ  narkoba jenis sabu,Yang bernama As,ariĀ  alias Ari warga simpang Limbur kecamatan Pamenang Barat juga berhasil di bekuk di rumahnya.

Dan penangkapan terhadap pelaku hanya jeda 4 jam,Setelah petugas membekuk Mustari,Dan petugas yang melakukan pengembangan mendapatkan nama As’ari. Dengan di pimpin kasat Narkoba polres merangin Iptu Singa Rimbun Langsung bergerak mendatangi rumah pelaku di simpang limbur merangin.

Dan.berhasil mengamankan pelaku dengan barang bukti 0,80 gram sabu dari tangan pelaku. Bersama dengan barang bukti ,Pelaku langsung di bawa ke polres merangin untuk mempertangung jawabkan perbuatanya.

“Setelah melakukan pengembangan pelaku Mustari, Kita dapatkan Nama kaki tangan pelaku Mustari yang bernama As,’ari yang tinggal di desa simpang limbur merangin,Dan hasilnya pelaku berhasil kita amankan bersama barang bukti sabu,Pelaku kita jerat dengan pasal 114,112 UU No 2009 tentang pemberantasan narkoba”Jelas Kasat.(ble)

Updated: 12 Mei 2019 — 01:12