Terlibat berbagai Kasus Pencurian, MD Diringkus Polisi

MERANGIN-Pelarian Muhammad alias MD (31),warga Kelurahan Kampung Baruh,Kecamatan Tabir kandas sudah,setelah melakukan aksi pencurian di berbagai lokasi,kini pelaku berhasil di bekuk aparat kepolisian di kediamannya.

Penangkapan pelaku Muhammad bermula dari informasi masyarakat,dimana aparat kepolisian mendapat informasi jika pelaku sedang berada di wilayah kecamatan Tabir.

Takut buruannya kabur,tim opsenal Sat Reskrim di bantu tim Opsenal Polsek Tabir langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku pada Sabtu(4/8),sekitar pukul 00,30.

Saat pelaku di tangkap,aparat kepolisian juga berhasil mengamankan satu unit sepeda motor hasil curiannya,tak hanya itu,polisi juga beberapa keping getah yang juga hasil curian yang di lakukan pelaku.

Usai menangkap pelaku dan mengamankan barang bukti,selanjutnya pelaku dan barang bukti langsung di bawa ke Polsek Tabir untuk di intrograsi lebih lanjut.Karna kasus pencurian yang di lakukan pelaku cukup banyak,akhrinya pelaku di bawa ke Polres Merangin untuk pengembangan.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Kapolsek Tabir AKP Suhendry,membenarkan jika opsenalnya bersama opsenal Polres menangkap pelaku pencurian.

“Memang LP pelaku banyak di kami,namun di polres merangin LP pelaku juga banyak,dan kini masih di kembangkan oleh polres Merangin,”jelas AKP Suhendry,Senin(6/8).

Kapolsek juga menjelaskan,untuk pelaku ini sudah sering melakukan pencurian di wilayah polsek tabir,dan pelaku ini selalu lihai melarikan diri dari kejaran polisi.

“Sekarang pelaku dan barang bukti sudah di Polres Merangin,dan kasus ini di ambil alih Polres Merangin,”tutupnya.

laporan : ble

Updated: 7 Agustus 2018 — 10:57
© 2016-2018, seputarmerangin.com Klick SM-TT DEPT
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: