Suprapto Ngaku Dapat Senjata Dari LS

Sarolangun-Gede Dedi Suprapto (26)warga ogan komering ilir  salah satu pelaku perampokan di desa lantak seribu kecamatan Renah pamenang,yang beraksi bersama dengan Lukman.

Mengaku mendapatan senjata api dari LS wara tugu mulyo sumsel,bersama lukman pelaku yang lebih dulu di tangkap melancarkan aksinya secara acak.

“Saya dengan lukman mencari korban secara acak,dan senpi yang kami pakai memang senjata otomatis itu saya dapat dari LS warga tugu mulyo”jelas Gede.

Di akuinya dirinya pernah masuk penjara dengan kasus curanmor,di tahun 2008 lalu.

“Pernah masuk penjara tahun 2008,tapi kasus curanmor”ujarnya lirih.

Sementara itu Indra warga sungai abang kecamatan sarolangun,Yang ikut menangkap pelaku perampokan mengatakan bahwa,sebelum ditangkap awalnya pelaku lewat depan rumahnya.

Namun saat di tegur pelaku  malah lari,Indra curiga dan berusaha mengejar pelaku,sayangnya pelaku tidak menguasai medan dan berlari kearah payao lawe yang terkenal dalam.

Indra sekuat tenaga mengejar pelaku,Saat berhadapan dengan pelaku berusaha menendang indra,akhirnya pelaku berhasil di gebuk di bagian kepala dan langsung terjungkal,Akhirnya pelaku bisa di bawa ke jalan lintas.

“Pelaku ini lewat rumah tapi saat saya tegur lari,saya kejar masuk ke payao lawe dan sempat masuk sungai ,Tapi tas pelaku masuk air dan langsung di buang kesempatan ini saya gunakan untuk membekuk pelaku,Tapi ternyata pelaku masih bisa lari kearah hutan ,Beruntung saya bisa menangkapnya”jelas Pria yang di kenal dengan dengan watawan ini.(ble)

Updated: 12 November 2018 — 11:34
© 2016-2018, seputarmerangin.com Frontier Theme
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: