Simpan Sabu Di Tangki Motor, Resedivis Narkoba Dibekuk Polisi

MERANGIN-Aparat kepolisian Sat Narkoba Polres Merangin berhasil membekuk seorang resedivis narkoba saat membawa narkoba jenis sabu-sabu sebanyak 0,56 gram.

Penangkapan  Sulaiman alias Man Copet(44)warga Desa Sungai Kapas, yang juga resedivis dalam kasus yang sama  di Parkiran pertokoaan Desa Sungai Ulak, Kecamatan Nalo Tantan.

Dimana sebelum penangkapan,aparat kepolisian mendapat informasi jika ada seseorang pemuda akan membawa narkotika jenis sabu-sabu, selanjutnya aparat kepolisian melakukan penyelidikan dan langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku.

Saat dilakukan penggeledahan, ditemukan bungkus kecil narkotika jenis sabu di dalam kantong celana bagian belakang, selanjutnya aparat kepolisian kembali melakukan penggeledahan dan ditemukan kembali satu bungkus kecil narkotika jenis sabu-sabu di dalam tutup tengki motor pelaku.

Usai berhasil menemukan barang bukti,pelaku langsung di bawa ke Polres Merangin oleh anggota Sat Narkoba.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya membenarkan jika anggotanya melakukan penangkapan pelaku penyalah gunaan narkotika.

“Pelaku kita tangkap saat ingin membawa narkotika jenis sabu,dan barang haram tersebut di beli dari Kabupaten Bungo,serta rencanaya barang tersebut akan di konsumsi dan diedarkan oleh pelaku,”jelas AKBP I Kade Utama,Sabtu(7/4).

Lebih lanjut Kapolres menjelaskan jika pelaku adalah resedivis dalam kasus yang sama.

“Pelaku ini adalah resedivis, dan pelaku akan kita jerat dengan pasal 114 dan 112 undang-undang narkotika nomor 35 tahun 2009 dengan ancaman penjara di atas lima tahun,”tutupnya

 

 

 

Abimayu/Jambi

 

Updated: 8 April 2018 — 19:30
© 2016-2018, seputarmerangin.com Klick SM-TT DEPT
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: