Simpan Ganja di Sepatu, Mahasiswa Ditangkap Polisi

KERINCI- Kepolisian Resor Kerinci menangkap seorang mahasiswa  salah satu Perguruan Tinggi swasta di Sungaipenuh, Jambi yang diduga mengedarkan ganja. Mahasiswa berinisial PD (20) tersebut ditangkap di rumahnya RT 02 Desa Air Teluh, Kecamatan Kumun Debai, Kota Sungaipenuh.

Tertangkapnya pelaku ini berkat adanya informasi dari warga jika dirumah pelaku diduga sering ada transaksi narkoba, petugas Satnarkoba Polres Kerinci pun mengembangkan informasi tersebut, dan alhasil pelaku diamankan dirumahnya tanpa perlawanan.

“PD ditangkap atas informasi masyarakat dimana sering melakukan transaksi narkotika jenis Ganja dirumahnya,” ujar Kapolres Kerinci AKBP Dwi Mulyanto melalui Kasat Narkoba IPTU Harahap, Senin (19/11/2018).

Ia mengatakan, pelaku menyimpan ganja didalam sepatu. ” anggota melakukan penggeledahan dirumah PD dan menemukan bungkusan plastik warna hitam, bungkusan kertas warna coklat yang di dalamnya terdapat Narkotika jenis Ganja yang di simpan di dalam sepatu dan di gantung di samping rumah,” ungkap Harahap.

Pelaku terancam Pasal 114 ayat (1), pasal 111 ayat (1) UU RI No 35 Tahun 2009, tentang Narkotika dengan penjara minimal 4 tahun dan maksimal 20 tahun penjara.(abi)

Updated: 19 November 2018 — 21:04
© 2016-2018, seputarmerangin.com Frontier Theme
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: