Setubuhi Anak Di bawah Umur  di Semak,Kakek Renta Ditangkap Warga


Sarolangun-Gara gara tak tahan melihat kemolekan sebut saja melati (16),yang juga tetangganya,Ali akbar (64) kakek renta  yang tinggal di desa ujung tanjung,kecamatan sarolangun tega menyetubuhi di semak belakang rumah korban,akibatnya kakek bau tanah ini ditangkap warga.

Dari data yang di peroleh ,menyebutkan bahwa  kejadian tersebut terjadi Pada hari Sabtu tanggal 13 Januari 2018 sekira pukul 09.00 WIB.

pada saat itu korban sedang berada di dalam rumah,tiba tiba  datang pelaku mengetuk pintu kamar korban,dan memanggil korban dan mengatakan bahwa ada orang yang mau bertemu dengan korban. 

Merasa kenal dengan pelaku,kemudian korban membuka pintu kamar, tanpa curiga korban menuruti ajakan pelaku  kebelakang rumah. 

Namun Sesampainya di belakang rumah di semak-semak, pelaku langsung memaksa korban untuk melayani nafsu pelaku ,namun naasnya Pada saat itu ada HR sedang memancing ikan tak jauh dari lokasi dimana pelaku menyetubuhi korban.

Merasa aksinya diketahui orang,pelaku langsung menyuruh korban untuk pulang kerumah,namun Pada saat di perjalanan ke rumah korban bertemu  dengan HR dan Kemudian menanyakan dari mana .

Dengan polosnya korban menjawab dari semak-semak, tak puas mendengar jawabakan korban,Sesampainya korban kembali menanyakan apa yang di perbuat korban disemak-semak tadi. 

Bahkan korban mengatakan, bahwa  sudah disetubuhi oleh pelaku  sebanyak lima kali.

Mendengar pengakuan tersebut keluarga korban langsung melaporkan kejadian yang dialami korban ke polres sarolangun.

Kapolres sarolangun AKBP Dadan Wiralaksana,melalui kabag Ops Kompol Agus Saleh membenarkan kejadian tersebut.

“Pelaku sudah kita amankan,dan kasusnya masih kita kembangkan,dan yang jelas pelaku kita jerat dengan UU no 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak,dengan ancaman di atas lima tahun penjara”tegas kabag Ops.

Laporan :Abityas
Edt : YD

Updated: 13 Januari 2018 — 21:26
© 2016-2018, seputarmerangin.com Klick SM-TT DEPT
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: