Sebelum Beroperasi, Gede Pernah Ambil Uang Dirumah Korban

Merangin-Gede Dedi Suprapto (26)warga ogan komering ilir  salah satu pelaku perampokan di desa lantak seribu kecamatan Renah pamenang,yang beraksi bersama dengan Lukman.

Ternyata pernah memperbaiki sepeda motor miliknya dibengkel milik Sukari yang di tembak dibagian perutnya,selain itu Gede juga pernah ambil uang di BRI Link milik Nurohmat,yang di target untuk di rampok.

Kepastian Gede yang sudah pernah kerumah korban di ceritakan oleh Masnur,Bahwa Gede pernah ke bengkel dan ambil uang bersama dengan Blawong yang juga sudah di tangkap opsnal polda sumsel,pada kasus perampokan di pagar alam.

“Pelaku pernah memperbaiki sepeda motor,dan ambil uang di rumah anak korban,saya tau sebab sering ketemu di bengkel milik anak korban”jelas Masnur.

Bahkan Gede juga pernah main voli di lapangan dusun,sehingga tidak pernah menyangka jika pelaku tega menjadikan rumah anak korban dijadikan target perampokan.

“Saya tidak menyangka jika selama ini hanya modus pelaku,dan kami selama ini tau Gede punya keluarga disink,Beberapa bulan lalu kakak pelaku yang bernama Blawong juga di tangkap polisi informasinya DPO polda sumsel dengan kasus yang sama”tandasnya.

laporan : (ble)

Updated: 12 November 2018 — 19:41
© 2016-2018, seputarmerangin.com Frontier Theme
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: