Satu Jam Usai Mencuri Sepeda Motor, Pelaku Lansung Tertangkap

MERANGIN-Naas,niat hati ingin mencari ikan di pinggir sungai pada malam hari,malah sepeda motor milik Junaidi(52),warga Desa Sungai Pinang raib di bawa pencuri saat terparkir di pinggir sungai,beruntung pelaku berhasil di bekuk beselang satu jam kejadian.

Aksi pencurian yang di lakukan Abdul Rahman(30),warga Desa Sungai Manau,Kecamatan Sungai Manau terjadi pada Jumat(3/8),sekitar pukul 23.00,dimana saat itu korban berangkat dari rumah menggunakan sepeda motor jenis honda revo dengan tujuan ke pinggir sungai Desa Sungai Pinang untuk mencari ikan.

Setelah sampai di pinggir sungai,korban lalu memarkirkan sepeda motornya dan selanjutnya korban pergi mencari ikan sendirian.Naas,sedang asik mencari ikan,korban di kejutkan dengan suara sepeda motornya yang di hidupkan orang.

Mendegar hal tersebut,korbanpun mencoba pergi ke lokasi dimana sepeda motornya di parkirkan,dan al hasil benar sepeda motor milik korban telah di bawa oleh pelaku.

Merasa sepeda motornya telah di curi orang,korbanpun lansung melaporkan kejadian tersebut ke polsek sungai manau.Setelah menerima laporan korban dan melakukan penyelidikan,di ketahui jika pelaku kabur membawa sepeda motor korban ke arah kota bangko.

Selanjutnya aparat Polsek Sungai Manau langsung berkoordinasi dengan Polsek Bangko dan Polres Merangin untuk mencegat pelaku,sekitar pukul 24.00,pelaku berhasil di bekuk aparat kepolisian saat melintasi kota bangko dengan sepeda motor curianya.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Kasubbag Humas Iptu Sobri,membenarkan jika Polsek Sungai Manau melakukan penangkapan pelaku pencurian sepeda motor.

“Pelaku berhasil kita tangkap berselang satu jam dari kejadian,dan saat di tangkap pelaku sedang membawa sepeda motor curiannya,”jelas Iptu Sobri,Senin(6/8).

Kasubbag juga mengatakan,untuk saat ini pelaku sudah berada di tahanan mapolres merangin untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

“Pelaku bersama barang bukti kini ada di polres,dan saat ini penyidik sedang mengembangkan kasusnya,”tutupnya.

laporan : (ble)

Updated: 7 Agustus 2018 — 11:22
© 2016-2018, seputarmerangin.com Klick SM-TT DEPT
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: