Polres Sarolangun Petakan Lokasi Rawan kejahatan


Sarolangun-Polres sarolangun sudah memetakan lokasi rawan kejahatan,bahkan untuk menjamin rasa aman polres sarolangun juga sudah menyiapkan tim patroli yang siap mengamankan lokasi lokasi yang di indikasikan rawan.

Sejumlah titik rawan kejahatan berafa di kecamatan mandiangin,rengkiling,tembok cina,simpang nibung dan bathin VIII.o9

seperti disampaikan oleh wakapolres sarolangun Kompol Atrizal,mengatakan bahwa pihaknya sudah menyedikan tim untuk terus bergerak selama bulan ramadhan.

“Sejumlah titik rawan kejahatan sudah kita petakan,seperti kejahatan penodongan berada di mandiangin,rengkiling,tembok cina,dan bathin VIII”jelas wakapolres.

Namunn polres sarolangun juga sudah meminta seluruh polsek,untuk siaga mengamankan wilayah ,dan bergerak cepat jika ada laporan kejahatan di wilayahnya.

“Semua jajaran polsek kami minta siaga,dan langsung bergerak jika ada laporan dari masyarakat”bebernya.

Dan upaya untuk menekan angka kejahatan,polres sarolangun meningkatkan patroli sat sabhara,dan satlantas polres sarolangun.

“untuk menekan angka kejahatan,kita tingkatkan patroli pada jam jam rawan,seperti menjelang puasa,jelang sahut dan waktu subuh dan semua jajaran polres sarolangun,sebab gangguan kamtibmas jadi prioritas kami,dan harapanya masyarakat mau bekerja sama dengan polisi”tegasnya .

Laporan : (abityas)
Editor : YadiSM

Updated: 2 Juni 2017 — 00:06
© 2016-2018, seputarmerangin.com Frontier Theme
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: