Polisi Terus Buru Perampok Yang Kuras Harta Toke Sawit

MERANGIN-Sudah satu minggu pasca perampokan yang dialami Bambang Wasgito warga Desa Tambang Emas kecamatan Pamenang Selatan kabupaten Merangin, Jambi. Polisi hingga saat ini masih terus memburu pelaku yang diduga berjumlah enam orang dan menguras harta korbannya hingga milyaran rupiah tersebut.

Informasi yang berhasil dihimpun sejak kejadian hingga saat ini polisi tidak ada hentinya melakukan penyelidikan. Beberapa saksi telah dimintai keterangan mulai dari penjaga rumah korban, hingga warga yang diduga mengetahui aktivitas sebelum kejadian.

Fatkul salah satu Kepala Dusun mengatakan angkat topi terhadap kinerja Polsek Pamenang.

“walau belum terungkap siapa pelakunya saya sangat salut dengan kinerja petugas polsek pamenang yang tidak ada hentinya baik siang atau malam melakukan penyelidikan,kami warga tambang emas siap membantu”. Terang Fatkul.

Sementara itu Kapolsek Pamenang AKP Sampe Nababan mengatakan penyelidikan kasus ini sudah ada titik terang.

“Kita sudah ada saksi kunci beberapa saksi juga sudah kita mintai keterangan yang akan mengarah ke beberapa pelaku. Jika melihat dari olah TKP, saya percaya pelakunya adalah orang yang kenal terhadap korbannya. Saya berharap bantuan warga Tambang Emas untuk sama-sama mengungkap kasus ini”pungkasnya.

Penulis : Iwan
Editor : YadiSM

Updated: 2 Juni 2017 — 15:04
© 2016-2018, seputarmerangin.com Klick SM-TT DEPT
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: