Pencurian Spare Part Alat Berat Kembali Marak Di Merangin

MERANGIN-Nasib naas di alami Ihsan(30),warga Desa Simpang Limbur,Kecamatan Pamenang,Sperk Park Alat Berat Miliknya raib di curi oleh kawan pencuri saat satu unit alat berat miliknya terparkir di belakang rumahnya.

Kejadian pencurian yang di alami Ihsan terjadi pada Sabtu(11/5),sekitar pukul 03.00 dini hari.Dimana saat itu korban tidak mengetahui jika alat berat miliknya sudah dibongkar oleh pencuri.

Korban baru mengetahui jika sperk park alat berat miliknya di curi orang pada pagi hari,dimana saat itu korban melihat pintu alat berat miliknya sudah terbuka.Setelah di cek,Komputer,Monitor serta Tutup Pinang Grip yang ada di Alat Berat tersebut sudah tidak berada lagi di dalam alat berat.

Merasa Sperk Park alat beratnya dicuri orang,korbanpun memerintahkan anak buahnya untuk melaporkan kejadian tersebut ke Polres Merangin.Usai membuat laporan dan di terima di bagian Sat Reskrim Polres Merangin,selanjutnya aparat kepolisian langsung melakukan penyelidikan.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Kasat Reskrim Iptu Khairunnas,membenarkan jika ada laporan pencurian sperk park alat berat.

“Laporannya baru kita terima,dan kita sudah memeriksa saksi-saki serta pelapornya,kini kita tunggu saja hasil penyelidikan anggota di lapangan,”jelas Khairunnas.

Laporan (ble)

Updated: 11 Mei 2019 — 20:44