Pembobol Kantor Kementerian Agama Kabupaten Merangin, Diduga Warga Negara Asing

warga sekitar kantor kementrian agama Kabupaten Merangin, pada senin sekitar pukul 3,30 dini hari di hebohkan dengan bunyi kaca yang cukup keras, setelah di lakukan pemeriksaan ternyata pintu utama kantor Kemenag Merangin di bobol oleh orang.
Setelah di lakukan pencarian/ warga sekitar menemukan palaku yang tengah bersembunyi di dekat kandang ayam belakang kantor Kemenag Merangin.

warga setempat langsung menangkap pelaku setelah di cek indentitas pelaku tersebut ternyata pelaku merupakan warga negara malasia atas nama Muhamad yusuf phoon 50 tahun,
pembobolan kantor Kemenang Merangin di benarkan oleh Amrizal Kasubag tu Kemenang Merangin sebelum subuh tadi mendapat laporan bawah kantor telah di bobol kaca depan kantor di pecahkan, namun tidak ada barang-barang yang hilang kerena cepat di ketahui oleh warga sekitar yang langsung melakukan penangkapan.
Ungkap Amrizal – Kasabug tu Kemenag Merangin
saat ini pelaku telah di serahkan ke pihak kepolisian untuk di lakukan pengembangan dan motif pelaku melakukan pemobolan kantor Kamenag Merangin.

Laporan (Abimayu)

Updated: 11 Maret 2019 — 18:03