Oknum Mahasiswi Terjaring Razia Pekat Saat Ngamar Dikos-Kosan

Razia : Polisi Saat Merazia salah satu tempat karoke di kota bangko

MERANGIN-Untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di lingkup masyarakat Kabupaten Merangin,aparat kepolisian melakukan razia penyakit masyarakat(Pekat)ke sejumlah tempat hibutan malam dan kos-kosan yang ada di kota bangko.Al hasil dalam razia tersebut,tiga pasangan bukan suami istri terjaring dalam razia tersebut.

Mulanya aparat kepolisian melakukan razia ke hotel-hotel kelas melati yang ada di kota bangko,namun saat razia di hotel tak satupun pasangan mesum yang terjaring.Karena tak membuahkan hasil,razia dilanjutkan ke tempat hibutan malam,saat merazia tempat hibutan malam,petugas kembali tak menemukan pasangan yang berbuat asusila.

Selanjutnya razia kembali dilanjutkan ke kos-kosan yang di anggap rawan terjadi asusila,saat meraazia kos-kosan yang berada di Kelurahan Pematang Kandis tepatnya di belakang penginapan Bangko Indah,polisi berhasil menjaring dua pasangan bukan suami istri.

Saat terjaring kedua pasangan tersebut sedang berada di dalam kamar,karena tidak bisa menunjukan surat pernikahan mereka selanjutnya kedua pasangan tersbut di bawa ke Polres Merangin.

Raziapun kembali di lanjutkan,dimana kali ini razia dilakukan di kos-kosan yang berada di belakang pasar baru bangko.Disana polisi kembali berhasil mengamankan satu pasangan yang berada di dalam satu kamar tampa ada ikatan pernikahan.

Dari tiga pasangan yang berhasil di amankan,satu di antaranya berstatus mahasiswi perguruan tinggi yang ada di Kabupaten Merangin.Saat di intrograsi aparat kepolisian,ketiga pasangan tersebut sudah lama berhubungan dan bahkan sudah sering melakukan hubungan badan layaknya suami istri.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Kasat Reskrim Iptu Kairunnas,membenarkan jika ada tiga pasangan bukan suami istri yang di amankan saat operasi pekat berlangsung.

“Ketiga pasangan ini di amankan saat berada di dalam kamar kos-kosan,karena mereka tidak bisa memperlihatkan surat pernikahan,maka ketiganya kami bawa ke Polres Merangin,”ucap Iptu Kairunnas,Minggu(11/11).

Kasat juga mengatakan,untuk saat ini ketiga pasangan tersebut hanya kami data dan membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatan mereka.

“Kita buatkan mereka surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatanya,jika nanti mereka terjaring lagu,maka mereka akan kita kenakan tindak pidana ringan,”tutupnya.(ble)

Updated: 11 November 2018 — 23:54
© 2016-2018, seputarmerangin.com Frontier Theme
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: