Mustari Dibekuk Saat Jual Shabu Kepolisi

Merangin-Mustari Zurahman (27)Warga Desa Rantau Gedang kecamatan Batin VIII,sekitar pukul 16.00 WIB tak berdaya saat  satuan narkoba polres merangin menangkap pelaku yang kedapatan tengah menjual narkoba jenis sabu kepada polisi yang menyamar.

Dari data yang berhasil di himpun menyebutkan bahwa pelaku,Ditangkap setelah polisi mendapatkan informasi jika pelaku sering melakukan transaksi di seputaran desa lantak seribu kecamatan Renah Pamenang.

Petugas yang mendapatkan informasi,Langsung memancing pelaku dengan memesan narkoba jenis sabu kepada pelaku.

Ternyata pancingan polisi berhasil membuat pelaku keluar dan menuju perkebunan sawit Desa Lantak Seribu,Dan saat petugas yang menyamar langsung melakukan transaksi,Di saat pelaku mengelurakan sabu,Petugas langsung membekuk pelaku,Tak mau menyerah pelaku berusaha membuang Sabu ke tanah.

Namun gerakan pelaku kalah cepat dengan petugas,Sehingga pelaku bisa di bekuk bersama dengan barang buktinya. Dari tangan pelaku petugas berhasil mendapatkan barang bukti,Berupa  dua bungkus plastik berisi narkoba jenis sabu seberat 1,89 gram,Satu buah timbangan dan plastik kosong,sert kartu Sim.

Kasat Narkoba polres Merangin Iptu Singa Rimbun,Membenarkan penangkapan pelaku pengedar Narkoba,Dan pelaku di ancam dengan pasal berlapis.

“Pelaku berhasil kita tangkap setelah kita pancing lewat penyamaran petugas,Hasilnya  barang bukti dan pelaku kita amankan dan kita jerat dengan pasal 114 ,112 UU no 35 tahun 2009 tentang pemberantasan narkoba,Dan terancam hukuman di atas lima tahun”Tegas Kasat.(ble)

Updated: 12 Mei 2019 — 00:32