Lima Sindikat Pencuri Mobil Antar Provinsi Dibekuk Polisi

MERANGIN-Lima pelaku pencurian mobil antar provinsi berhasil dibekuk Jajaran Polres Merangin. Mereka dibekuk setelah mobil yang dibawa salah satu pelaku menabrak tiang listrik di pasar atas Bangko.

Penangkapan berawal setelah polisi mendapat informasi jika telah terjadi pencurian mobil jenis cerry pick up di desa simpang parit, Kecamatan Renah Pembarap. Dimana para pelaku membawa kabur mobil ke arah kota Bangko.

Polisi lalu bergerak cepat dengan menghadang pelaku di kelurahan pasar atas tepatnya di depan asrama polisi. Sekitar pukul 3.00 Wib, Jumat (17/11) dini hari, pelaku melintas.

Tidak mau pelaku kabur pihak kepolisian menghadang laju kendaraan pelaku. Berusaha kabur mobil curian pelaku menabrak tiang listrik.

Pelaku yang ada di dalam mobil berusaha kabur meninggalkan mobil curian tersebut. Namun naas tiga berhasil di lumpuhkan dengan timah panas polisi.

Setelah penangkapan tersebut polisi langsung mengejar tersangka lain. Dan berhasil diamankan saat berada di wilayah Nibung, Kabupaten Merangin. Total ada lima pelaku yang berhasil diamankan.

Selain lima pelaku polisi juga berhasil mengamankan tempat barang bukti. Tiga mobil curian satu mobil milik salah satu pelaku yang digunakan dalam melakukan aksi mereka.

“Ada empat lokasi pencurian mobil yang mereka lakukan. Tiga diwilayah Merangin, satu diwilayah hukum Muara Jambi,” kata Kapolres Merangin, AKBP Aman Guntoro,

Laporan : Abityas
Edt : YD

Updated: 18 November 2017 — 14:36
© 2016-2018, seputarmerangin.com Klick SM-TT DEPT
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: