Lagi,Bandar Shabu Dibekuk Bersama 2 Gram Shabu

 MERANGIN-Aparat kepolisian Sat Narkoba Polres Merangin kembali berhasil mengamankan satu orang bandar narkotika jenis shabu di wilayah Kelurahan Pematang Kandis.Dari tangan tersangka,polisi berhasil menemukan lima bungksu plastik kecil berisikan narkotika jenis shabu sebanyak dua gram.

 

Penankapan bandar shabu bernama Bambang Hermanto(44),warga Kelurahan Pematang Kandis berkat laporan masyarakat.Dimana di wilayah jembatan ujung tanjung pasar bangko sering terjadi trangsaksi narkotika jenis shabu,dari informasi tersebut tim opsenal Sat Narkoba langsung menyelediki informasi tersebut.

 

Pada Selasa(2/10),sekitar pukul 18.30 tim opsenal Sat Narkoba melihat seseorang yang mencurigakan sedang menunggu seseorang di jembatan ujung tanjung bangko.Selanjutnya tim opsenal Sat Narkoba langsung mengamankan dan dilakukan penggeledahan.

 

Saat penggeledahan ditemukanla lima paket kecil narkotika jenis shabu sebanyak 2 gram yang di simpan di dalam kantong celana sebelah kiri.Usai menemukan barang bukti,selanjutnya pelaku langsung di gelandang ke Mapolres Merangun untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya.

 

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Kasubbag Humas Iptu Sobri,membenarkan jika Sat Narkoba Polres Merangin melakukan penangkapan satu bandar nakotika jenis shabu.

 

“penangkapan di wilayah Ujung Tanjung kelurahan pasar bangko,dimana saat di tangkap pelaku kedapatan membawa shabu sebanyak lima paket kecil,”jelas Iptu Sobri,Minggu(7/10).

 

Kasubbag Humas juga mengatakan,hingga saat ini Sat Narkoba masih melakukan pengembangan dari mana asal barang haram tersebut di dapat oleh pelaku.

 

“Kini anggota Sat Narkoba masih di lapangan untuk memburu pelaku lain,dan mudah-mudahan pelaku berhasil di tangkap,”tutupnya.(ble)

 

Updated: 8 Oktober 2018 — 11:43
© 2016-2018, seputarmerangin.com Klick SM-TT DEPT
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: