Kuasa Hukum Isnedi Berharap Penangguhan Isnedi Dikabulkan

MERANGIN-Alek Almenari Penasihat Hukum (PH) tersangka Isnedi,hingga saat ini masih berharap agar permohonan yang di kirimkan ke Kejaksaan Negeri Merangin di kabulkan. Pasalnya semua permohonan dan jaminan dari pihak keluarga ,dan juga permohonan dari Bupati Merangin bisa menjadi pertimbangan Kejaksaan Negeri Merangin untuk bisa mengabulkan permohonan keluarga tersangka.

“Kami masih berupaya agar Kejaksaan Negeri Merangin bisa mengabulkan permohonan klien kami”Jelas Alek Almenari,Sabtu(22/12).

Meskipun ada pernyataan Kepala Kejaksaan Negeri Merangin,terkait dengan tidak ada penangguhan bagi tersangka Isnedi,alex menjelaskan jika semunya kembali ke Kejaksaan Negeri Merangin.

“Memang ada yang jadi pertimbangan bagi kajari merangin,Namun kami tetap optimis bahwa klien kita bisa di tangguhkan”Ujarnya.

Semua persyaratan untuk penanguhan sudah di siapkan,hanya saja tinggal menunggu dari persetujuan adik kandung tersangka Isnedi.

“Kami akan segera kirimkan jika sudah ada pernyataan adik kandung Isnedi,dari istrinya sudah ada dan bupati juga suratnya sudah ada,tinggal kita kirimkan saja”Tandasnya.(ble)

Updated: 22 Desember 2018 — 21:19
© 2016-2019, seputarmerangin.com SM IT Dept
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: