Komnas Perlindungan Anak Direncanakan Turun Kemerangin

Merangin-Komisi perlindungan perempuan dan anak,di rencanakan bakal turun ke Merangin,kedatangan komnas PPA ke merangin bagian dari perhatian terhadap kasus pencabulan kakak kandung yang mencabuli adik kandungnya sendiri,bahkan perlakukan bejad tersebut juga di lakukan oleh ayah kandung terhadap anak kandunya,sehingga korban dua kali mengandung dari perbuatan bejad,kakak dan ayah kandungnya sendiri.

 

 

Hal ini di sampaikan oleh kapolres merangin AKBP I Kade Utama Wijaya,melalui kapolsek Tabir AKP Suhendry kepada seputarmerangin.com.

 

 

“Di rencanakan hari selasa depan komnas PPA akan turun ke merangin,ini berkaitan dengan kejadian persetubuhan kakak kandung terhadap adik kandung,dan ayah kandung korban juga ikut menyetubuhi korban yang saat ini tengah hamil”jelas Kapolsek.

 

 

Tes DNA juga akan di lakukan Komnas PPA,agar anak yang di lahirkan korban anak dari akibat perbuatan kakak kandungnya,atau bukan.

 

 

“Tes DNA juga di lakukan agar tau siapa ayah kandung anak yang di lahirkan korban,kasus ini sudah menjadi perhatian masyarakat luas”tandasnya.(ble)

Updated: 21 September 2018 — 17:04
© 2016-2018, seputarmerangin.com Frontier Theme
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: