Kembali Polres Periksa Saksi Dugaan Pelanggaran ITE

Merangin-Polres Merangin kembali memeriksa saksi terkait dugaan pelanggaran ITE, yang di laporkan oleh Bule pada akun facebook Emyes.

Umartono saksi yang di periksa, mengatakan dirinya di periksa terkait laporan Bule, terhadap akin facebook Emyes.

“Saya di periksa sebagai saksi untuk terlapor akun facebook Emyes, yang di laporkan Bule”jelas Umartono di temui usai di periksa di unit Tipidter.

Menururnya, dirinya mengetahui ada foto anggota linmas, dengan sikap sepurna tengah hormat, namun di sertai cuitan yang di anggapnya melecehkan.

“Saat membuka facebook milik saya, ada foto anggota linmas yang tengah hormat, tapi tulisanya sangat mengganggu, sebab cuitannya tidak sesuai dengan foto dan sangat bertolak belakang dengan fotonya”bebernya lagi.

Sementara itu di bagian postingan akun Emyes, menyampaikan permintaan maaf tidaklah tepat, apalagi pada awalnya di cuit untuk menuduh sesorang, tapi di cuitan terlapor menyebutkan meneladani semangat anggota Linmas yang di posting.

“Tidak tepat di tulisan awal terlapor menyerang seseorang, tapi di komennya meneladani,ini bertolak belakang”tegasnya.

Terpisah Kapolres Merangin AKBP I Kade Wijaya Utama,melalui Kasat Reskrim Polres Merangin AKP Sandy Mutaqien,membenarkan pemeriksaan saksi .

“Hingga hari sudah dua orang saksi,yang kita periksa terkait laporan anak korban,yang melapor hari saptu kemarin”tandas Kasatreskrim.

 

 

 

Laporan. : (ble)

Edt : yy

Updated: 11 April 2018 — 14:23
© 2016-2018, seputarmerangin.com Klick SM-TT DEPT
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: