Kapolres : Kasus Pengeroyokan Anggota Polres Merangin Terus Berlanjut

MERANGIN-Usai kejadian pemblokiran jalan lintas sumatera oleh ratusan warga pamenang pada Kamis(13/12),sekitar pukul 22.00,buntut dari penangkapan dua warga pamenang oleh anggota sat res Polres Merangin karena di duga melakukan pengeroyokan terdap anggota Polres Merangin,akhirnya di lakukan pertemuan antara kedua belah pihak oleh Kapolres Merangin.

Namun dalam pertemuan yang berlangsung di ruang pola Polres Merangin dan langsung di Pimpin Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama,pertemuan antara kedua belah pihak yang bertikai tidak menemukan titik terang.

Dimana Kapolres Menjelaskan jika proses hukum yang terjadi terus berjalan,namun meskipun proses hukuk berjalan dirinya tidak akan memerintahkan anggotanya melakukan penahanan terhadap terduga pelaku.

“Saya jamin tidak ada yang di tahan sampai proses hukum ini di limpahkan ke meja hijau,jika kedua belah pihak ingin melakukan perundingan damai itu saya serahkan antara kedua belah pihak dan saya tidak akan menginterfensi,”jelas Akbp I Kade.

Kapolres menjelaskan dimana sudah enam orang terduga pelaku yang sudah di mintai keterangan saat pengeroyokan terjadi.

“Sudah enam orang yang kita periksa,semuanya mengakui perbuatanya,karena saya ingin merangin kondusif,untuk saat ini tidak kita lakukan penahanan,”jelas Kade.(ble)

 

Updated: 15 Desember 2018 — 00:14
© 2016-2019, seputarmerangin.com SM IT Dept
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: