Jumat, Emyes Akan Diperiksa

Merangin – Keseriusan Polres Merangin,dalam mengusut tuntas laporan dugaan pelanggaran ITE terhadap akun Emyes,yang sudah memposting foto purnawirawan TNI,terus dilakukan dan hari jumat terlapor Emyes akan di periksa.

Surat pemanggilan juga sudah di layangkan,dan Polres Merangin masih menunggu kehadiran terlapor.

Seperti yang di sampaikan oleh Kapolres merangin AKBP I Kade Utama Wijaya ,melalui Kasatreskrim Polres Merangin AKP Sandy Mutaqien,membenarkan jadwal pemanggilan terlapor.

“Hari jumat kita akan periksa terlapor,dan kami serius untuk kasus ini”jelas kasat reskrim.

Menurutnya jika hasil pemeriksaan,sudah di lakukan maka pihaknya akan meminta keterangan saksi ahli,dan apabila terpenuhi  unsur pidananya maka status terlapor bisa di naikan menjadi tersangka.

“Kita akan periksa dulu terlapor,dan kami akan minta keterangan saksi ahli,jika terpenuhi maka tidak menutup kemungkinan status tersangka bisa kita kenakan terhadap terlapor,dan ini harus jadi pembelajaran bahwa semua punya aturan hukum”tegasnya.

Sementara itu Bule mengaku pihaknya mengapresiasi kerja Polres Merangin,yang bergerak cepat terkait laporan dirinya kemarin.

“Saya apresiasi polres Merangin,yang bergerak cepat dengan laporan saya,dan harapan saya bisa mendapatkan keadilan bagi martabat keluarga Purnawirawan Pelda Taib”pungkasnya.

 

 

 

Laporan : (dar)

Updated: 11 April 2018 — 15:32
© 2016-2017, seputarmerangin.com Klick SM-TT DEPT
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: