Jambret Kembali Beraksi Di Merangin

MERANGIN-Aksi pencurian dengan kekerasan atau Jambret kembali terjadi di wilayah hukum Polres Merangin,kali ini yang menjadi korban penjambretan seorang ASN yang bekerja di rumah sakit umum kolonel abunjani bangko,akibat kejadian tersebut kalung emas milik korban raib di bawa pelaku.

Kejadian penjambretan tersebut terjadi di jalan Sultan Hasanudin,tepatnya sebelum Bakso Idola,Jum’at(17/8),pukul 11.30.Dimana saat itu korban bernama Tiaman Ambarita(46),warga Desa Sungai Ulak berangkat dari rumahnya bersama anaknya menggunakan sepeda motor.

Sesampai di Jalan Hasanudin,sepeda motor korban langsung di pepet sebuah sepeda motor jenis honda mega pro warna merah yang di kendarai seorang laki-laki berbocengan,kemudian pelaku langsung merampas kalung emas milik korban.

Usai merampas kalung korban,pelaku langsung melarikan diri ke arah DPRD Merangin,merasa korban telah di jambret,korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Merangin.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melaui Kasubbag Humas Iptu Sobri,membenarkan jika ada korban yang melapor akibat di jambret.

“Korban sore tadi melapornya,dan kini korban sedang di periksa penyidik Sat Rekrim,selain itu anggotapun juga sudah mengecek lokasi kejadian,”jelas Iptu Sobri,Jumat(17/8).

Sobri juga mengatakan,untuk saat ini tim opsenal Sat Reskrim sedang menyelidiki kasus ini di lapangan.

“opsenal sedang di lapangan,mudah-mudahan kasus ini bisa secepatnya di ungkap,”tutupnya.

laporan : jef

Updated: 18 Agustus 2018 — 00:09
© 2016-2018, seputarmerangin.com Klick SM-TT DEPT
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: