Jambret Beraksi Siang Bolong, Oknum PNS Jadi Korban

MERANGIN – Aksi pencurian dengan kekerasan mulai marak di Kabupaten Merangin,Kali ini seorang Pegawai Negeri Sipil(PNS)yang berdinas di lingkup Pemerintahan Kabupaten Merangin menjadi korban jambret di wilayah Kelurahan Pematang Kandis.Akibat kejadian tersebut,perhiasan emas berupa gelang sebanyak lima mayam raib di bawa penjambret.

Dari data pihak kepolisian,kejadian terjadi pada rabu(9/5) sekitar pukul 12.45,dimana saat itu korban bernama Darneli(41)warga Kelurahan Pematang Kandis yang bekerja sebagai guru di SMP 43 Merangin pulang dari tempat ia mengajar.

Korban pulang dari sekolahnya menggunakan sepeda motor melintasi jalan  imam bonjol kelurahan pematang kandis,sesampai di jalan Kurnia Teluk Kandis tiba-tiba korban di pepet dua orang tak dikenal menggunakan sepeda motor Supra X dari sebelah kiri.

Usai berhasil memepet korban,selanjutnya pelaku langsung menarik perhiasan emas jenis gelang milik korban yang saat itu terpakai di tangan korban sebelah kiri,usai berhasil menjambret emas milik korban,pelaku langsung melarikan diri.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Paur Humas Ipda Echo Sitorus membenarkan jika telah terjadi penjambretan di wilayah Kelurahan Pematang Kandis.

“Korban adalah seorang guru,dimana saat itu korban pulang dari mengajar dari sekolahnya,namun naas di tengah perjalanan korban di pepet orang tak di kenal hingga perhaisannya di curi,”jelas Ipda Sitorus,Rabu(9/5).

Sitorus juga menjelaskan,untuk korban sudah membuat laporan di Polres Merangin,dan kini kasus tersebut tengah dalam penyelidikan anggota Sat Reskrim.

“Anggota Sat Reskrim masih di lapangan untuk memburu pelaku,dan saya menghimbau agar berhati-hati berjalanan sendiri apalagi membawa barang berharga,”tutupnya.

Laporan   : Abimayu

Edt    : yy

Updated: 9 Mei 2018 — 20:12
© 2016-2018, seputarmerangin.com Klick SM-TT DEPT
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: