Info Terkini…!!! Maling Gasak Uang Ratusan Juta Dan Emas Puluhan Mayam Di Merangin

MERANGIN-Aksi pencurian terus terjadi di Kabupaten Merangin,kali ini pencurian terjadi di wilayah Simpang Harapan,Kelurahan Pasar Atas,akibat kejadian uang senilai Rp 225 Juta dan emas 70 Mayam raib di bawa pencuri.

Kejadian pencurian yang di alami Sasni Parwati,terjadi pada Kamis(9/8),sekitar pukul 21.00,dimana saat itu korban dan keluarganya pulang dari kota jambi.

Sesampai di kediamannya,korban melihat rumahnya sudah berantakan,dan setelah di telusuri jendela rumah bagian belakang sudah terbuka,dan selanjutnya korban melihat ke dalam kamarnya dan tidak menemukan uang senilai Rp 225 Juta dan emas 70 mayam yang di simpan di dalam kamar.

Di duga pelaku masuk kedalam rumah saat korban dan keluarganya tidak berada di,dimana saat itu rumah dalam keadaan kosong,mendapat informasi jika ada pencurian,aparat kepolisian Polsek Bangko langsung mendatangi lokasi kejadian.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Kapolsek Kota Iptu Sitorus,membenarkan jik ada laporan pencurian.

“kita sudah mendatangi lokasi kejadian,dan sudah melakikan olah tempat kejadian serta meminta keterangan saksi,jika dari keterangan korban,ada uang ratusan juta dan emas puluhan mayam yang hilang,”tutupnya.

laporan : (jef)

Updated: 10 Agustus 2018 — 14:02
© 2016-2018, seputarmerangin.com Klick SM-TT DEPT
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: