Ibarat Ular Cari Pemukul, Habis Curi Pakaian Malah Dijemur Didepan Rumah, Akhirnya Ketahuan 


MERANGIN-Ada ada saja ulah pencuri satu ini Bahtiar (29) warga Mampun kecamatan Tabir, kabupaten Merangin, Jambi usai menjarah barang barang berharga di rumah Amri (28) warga Mampun kecamatan Tabir, Hasil curianya seperti baju dan celana dijemur oleh Bahtiar didepan rumahnya, Amri yang merasa kehilangan barang barang berharganya melihat jemuran didepan Rumah pelaku mirip dengan barangnya hilang.

Setelah diselidiki, apa yang ditemukan didepan rumah pelaku tersebut memang benar barang milikinya, Amri pun langsung melporkan kejadian tersebut ke Polsek Tabir.

Tidak berselang lama, pelaku berasil diamankan oleh polisi dan dijebloskan kedalam sel tahanan Polsek Tabir, untuk memertangung jawabkan perbuatanya.

Kronologis kejadian, Jum, at (3/11) sekira  20.00 Wib, korban bermalam di kebun dan Meninggalkan rumah dalam keadaan kosong.

Pada Sabtu  (4/11) adik korban datang ke kebun menyampaikan bahwa rumah korban dibongkar orang, kemudian korban langsung kerumah untuk mengecek keadaan.

Usai mengecek kedalam ruamah, koran menemukan lemari pakainnya sudah terbuka, korban kehilangan pakaian berupa baju dan celana.

Merasa kehilangan dan teruwa bertanya tanya siapa pelakunya, rabu (8/11) sekira pukul 15.00 korban Amri melintas di depan rumah Bahtiar dan melihat celana dan baju miliknya di jemur di halaman rumah pelaku.

Selanjutnya korban melapor ke Unit reskim Polsek Tabir berdasarkan laporan tersebut di lakukan penangkapan terhadap pelaku Bahtiar dirumahnya.

Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro melalui Paur Humas IPDA Sitorus membenarkan, pelaku sudah diamankan dipolsek tabir untuk mempertangung jawabkan perbuatanya.

Melalui sambungan Via Ponsel IPDA setorus mengatakan dari hasil introgasi polisi, palaku bari pertama melakukan pencurian, namun polisi masih terus melidik kasus tersebut.

“Pelaku dan korban sama sama warga mampun kecamatan tabir, pelaku sudah diamankankan, daribhasil introgisi pelaku baru pertama melakukannya, namun kita tetap melakukan lidik,”pungkasnya.

Laporan : Abitiyas
Edt : Yadi

Updated: 10 November 2017 — 09:31
© 2016-2018, seputarmerangin.com Frontier Theme
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: