Haris Cs Dibekuk Satnarkoba

Merangin – Abdul Haris , saputra, Saidina Umar, Sumaryono dan Pujianto, lima pengguna narkoba jenis sabu tak berkutik saat di bekuk satnarkoba polres merangin, di kediamannya masing masing.

Dari data yang berhasil dirangkum,menyebutkan bahwa Haris Cs merupakan target yang sudah lama diincar polisi.

Sementara barang bukti yang berhasil di amankan, berupa empat unit handphone , bong rakitan dan sabu seberat 3,13 gram.

Abdul Haris kepada sejumlah wartawan, mengatakan bahwa dirinya sudahsatu tahun menggunakan narkoba bahkan setiap minggu sedikitnya tiga kali memakai narkoba.

“Tiga kali satu minggu saya pake, dan ini sudah satu tahun makenya”jelas pria yang akrab di panggil haris.

Kapolrea merangin AKBP I Kade Utama Wijaya, mengatakan bahwa lima pelaku narkoba di tangkap karena sudah jadi target dan salah satunya yang bernama Roni masuk dalam daptar pencarian orang dengan kasus narkoba.

“Lima orang sudah jadi target kita, sebab mereka bukan hanya menggunakan saja namun juga pengedar narkoba”jelas Kapkolres Merangin.

Bahkan peredaran narkoba sudah masuk ke desa desa, sehingga di perlukan penanganan kusus.

“Peredaran narkoba sudah sangat mengkawatirkan, sebab sudah merambah masuk ke desa desa, makanya kita sangat tegas dalam kasus narkoba, dan saya sangat berharap agar orang tua juga ikut mengawasi anak anaknya”tegasnya.

Lima pelaku narkoba juga di jerat dengan pasal 114,dam 112 undang undang no 35 tahun 2009 tentang pemberantasan narkotika”tandasnya.

laporan : (Daryanto)

Updated: 24 Oktober 2018 — 12:22
© 2016-2018, seputarmerangin.com Klick SM-TT DEPT
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: