Edarkan Sabu, Resedivis Diciduk Polisi

MERANGIN – Aparat kepolisian Sat Narkoba berhasil mengamankan satu orang pelaku penyalah gunaan narkotika jenis sabu-sabu. Pelaku bernama Rainol(37)warga Kelurahan Dusun Bangko, di tangkap saat berada di salah satu warung milik warga yang berada di depan SPBU sungai misang, saat di tangkap tiga bungkus kecil narkotika jenis sabu di temukan berada dilam kantong celana pelaku.

Penangkapan pelaku bernama Rainol(37)yang juga resedivis dalam kasus yang sama, berkat informasi masyarakat. Dimana di depan SPBU Sungai misang sering terjadi trangsaksi narkotika jenis sabu-sabu.

Dari informasi tersebut, tim opsnal Sat Narkoba langsung mengerebek lokasi tersebut dan berhasil menemukan satu orang yang di duga sat itu membawa narkotika jenis sabu.

Setelah dilakukan penggeledahan terhadap pelaku yang di curigai, akhirnya tim Opsnal Sat Narkoba berhasil menemukan sabu sebanyak tiga paket kecil dengan berat bruto 0,25 gram yang di simpan di dalam kantong celana pelaku.Usai berhasil menemukan barang bukti, pelaku langsung di giring ke Polres Merangin untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Paur Humas Ipda Echo Sitorus, membenarkan jika tim opsnal Sat Narkoba telah melakukan penangkapan bandar narkoba.

“Pelaku ditangkap saat berada di sebuah warung milik warga yang berada di depan SPBU Sungai misang, pelaku adalah resedivis dalam kasus yang sama, ”jelas Ipda Sitorus, Jumat(4/5).

Untuk sabu-sabu sendiri, dari keterangan pelaku di dapat dari Kecamatan Tabir, dimana pelaku sering membeli sabu-sabu di wilayah tersebut.

“Untuk pelaku akan kita jerat dengan pasal 114 ayat 1 dan 112 ayat 1 undang-udang nomor 35 tahun 2009, tentang penyalah gunaan narkotika dengan acaman penjara di atas lima tahun, ”tutupnya.

Laporan   : Abimayu

Edt   : yy

Updated: 4 Mei 2018 — 13:35
© 2016-2017, seputarmerangin.com Klick SM-TT DEPT
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: