Edarkan Sabu, Hamadi dan Hamidi di Bekuk Polisi

Merangin- Polisi Resor Merangin kembali mengamankan pelaku tindak pidana narkotika. Yakni dua warga Tabir diamankan karena memiliki paket sabu. 

Pelaku yang diamankan yakni Hamidi (40) dan Hamadi (37), keduanya warga Beluran Panjang, Kecamatan Tabir. Dari tangan pelaku didapati 0,12 gram sabu.

Informasi yang didapat penangkapan pelaku berawal dari informasi masyarakat bahwa di Desa Buluran Panjang Kecamatan Tabir, ada warga yang melakukan transaksi narkotika jenis shabu.

Berbekal informasi tersebut Tim operasi Antik Siginjai 2018 yang dipimpin oleh Kapolsek Tabir AKP Suhendry diback up oleh tim opsnal Satres Narkoba Polres Merangin melakulan penyelidikan.

Setibanya dilokasi mencurigai 2 orang laki-laki yang bernama Hamadi dan Hamidi yang sedang berada didalam rumah. Selanjutnya tim melakukan penggeledahan di badan dan rumah hingga ditemukan 5 bungkus plastik kecil berisi serbuk kristal putih yang diduga Shabu didalam saku celana yg digantung di dinding kamar Hamadi.

Kapolres Merangin, AKBP I Kade Utama dikonfirmasi melalui Paur Humas, Ipda Sitorus membenarkan adanya penangkapan penyalahgunaan Narkoba.

Dia mengatakan kedua pelaku mengakui tentang kepemilikan barang bukti narkotika jenis shabu tersebut.

“Barang bukti dan tersangka diamankan di Polres Merangin untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut,” kata Sitorus, Rabu (7/3).

Laporan   : Abimayu/Jambi

Updated: 7 Maret 2018 — 19:29
© 2016-2018, seputarmerangin.com Frontier Theme
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: