Dua Hari Sekali AG Mintak Jatah Kepada Adik Kandungya

MERANGIN-Pengakuan miris di ungkapkan oleh AG (18),pelaku persetubuhan adik kandungya sendiri yang di sampaikan di polres merangin.

Pengakuan yang mengejutkan di ucapkan AG bahwa,dirinya meminta di layani  nafsu bejadnya kepada adik kandungya sendiri,setiap dua hari sekali.

Dan perbuatan terkutuk tersebut di lakukan setiap rumah sepi di tinggal orang tuanya menyadap karet di kebun.

Setiap kali meminta jatah pelaku selalu mengancam korban,untuk tidak melaporkan prilakunya kepada orang tuanya.

“Saya ancam jangan lapor orang tua saya,ancaman itu manjur agar adik saya mau melayani nafsu saya usai menonton filem porno”kata AG.

Dan perbuatan laknat di lakukan pelaku selama satu minggu,dan dirinya baru menyadari perbuatanya tersebut mengakibatkan dirinya di ciduk polisi.

“Saya di jemput polisi saat lagi pulang sekolah,dan ternyata kasus yang menjerat saya akibat menyetubuhi adik kandung saya”bebernya.

Sementara itu kapolres merangin AKBP I Kade Utama Wijaya,melalui kapolsek Tabir AKP Suhendry membenarkan penangkapan pelaku persetubuhan anak di bawah umur.

“Atas laporan korban,kita bergerak cepat dan berhasil menangkap pelaku yang tak lain kakak kandung korban,dan pelaku kita jerat dengan UU No 81,82 tentang perlindungan anak dengan ancaman 15 tahun penjara”tegas kapolsek.(ble)

Updated: 21 September 2018 — 15:50
© 2016-2018, seputarmerangin.com Klick SM-TT DEPT
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: