Dua Anak Jadi Korban Penculikan, Satu Korban Ditemukan Terlantar


MERANGIN-Tara (9)Warga Desa Mandi Angin Tuo,Kecamatan Mandi Angin kabupaten Sarolangun di temukan warga Desa Limbur Merangin,Kecamatan Pamenang kabupaten Merangin, Jambi, Bernama Bambang Irawan(31) saat terlantar di pinggir jalan sendirian. Setelah di amankan di mapolsek Pamenang dan Tara pun di mintai keterangan, rupanya korban adalah korban penculikan.

Informasi yang di dapat, bemula pada hari Senin(3/7) sekitar pukul 11.00 WIB dimana saat itu korban Tara(9) berada di pasar mandi angin kabupaten Sarolangun bersama temannya bernama Alip (10).

Saat asik bermain kedua korban di hampiri oleh laki–laki yang tak di kenalnya menggunakan sepeda motor,dan menawarkan kepada kedua korban untuk di antar pulang ke rumahnya.

Setelah berhasil menbujuk kedua korban, pelakupun langsung membawa korban pergi ke arah Kabupaten Merangin, setibanya di Desa Simpang Limbur Kecamatan Pamenang Barat pada pukul 17.00 WIB korban bernama Tara di turunkan pelaku di pinggir jalan sedangkan korban Alip tetap di beiwa pelaku.

Melihat korban terlantar di pinggir jalan, warga pun mencoba menyelamatkan korban dengan membawa korban ke Polsek Pamenang, dan setelah di tanya rupanya korban adalah warga Desa Mandiangin Tuo.

Karena korban warga Desa Mandi Angin Tuo, Kecamatan Mandi Angin, pihak kepolisian Polsek Pamenang langsung berkoordinasi dengan Polsek Mandi Angin untuk mengetahui alamat korban, dan setelah di ketahui alamat korban akhirnya orang tua korban langsung menjemput korban ke Polsek Pamenang.

Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro melaui Kapolsek Pamenang AKP Sampe Nababan di konfirmasi awak media, membenarkan jika ada warga yang mengantarkan seorang anak – anak terlantar di pinggir jalan.

“Korban di temukan terlantar di pinggir jalan dan bawa ke Polsek,setelah di tanyai rupanya korban warga Desa Mandi Angin Tuo yang di bawa orang tak di kenal hingga ke wilayah kita,”ucap AKP Sampe Nababan,Selasa(4/7).

Nababan Juga menjelaskan, jika di lihat dari cerita korban,korban adalah korban penculikan,sebab di bawa oleh orang tak dikenal bersama temannya.

“Ini korban penculikan jika kita lihat dari cerita korban,untuk teman korban Alip hingga kini belum di temukan dan masih di bawa oleh pelaku,dan untuk korban Tara sudah di bawa oleh pihak keluarganya tadi,”tutupnya.

Laporan : NG
Editor : YD

Updated: 4 Juli 2017 — 20:41
© 2016-2018, seputarmerangin.com Klick SM-TT DEPT
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: