Dimabuk Cinta, Kegadisan AK Terenggut

MERANGIN – AK wanita yang masih berumur 16 tahun ini harus rela kehilangan kegadisannya, kenapa tidak, akibat di mabuk asmara dan pergaulan yang terlalu bebas, akhirnya kehormatan AK di regut oleh sang pacar berinisial RS(21)seorang buruh kebun.

Aksi pencabulan yang di alami Akasia diketahui orang tuanya, setelah korban pulang dari berpacaran pada malam minggu sekiar pukul 22.00. Dimana saat itu korban meninggalkan rumah pada Sabtu(14/4)sekitar pukul 17.00 WIB dan pergi bersama sang kekasihnya berinisial RS.

Usai korban pulang sudah larut malam, orang tua korbanpun menanyakan pergi kemana saja korban hingga pulang larut malam, karena di desak orang tuanya, korbanpun mengakui pergi ke Desa Tanjung Benuang bersama RS menggunakan sepeda motor, Merasa curiga, orang tua korbanpun mendesak korban dan menanyakan apakah korban sudah berhubungan intim dengan RS, karena terus ditekan orang tuanya, akhirnya korban mengakui jika sudah tiga kali berhubungan layaknya suami istri bersama RS.

Merasa tidak senang anaknya telah di nodai oleh RS, akhirnya orang tua korban melaporkan RS ke Polres Merangin, usai menerima laporan dari orang tua korban, akhirnya orang tua korban dan korban di mintai keterangan oleh penyidik Sat Reskrim Polres Merangin.

“Ya memang ada laporan terkait pencabulan anak di bawah umur, korban melapor Senin kemarin, dan kita baru memeriksa saksi-saksi serta korban, untuk terlapor belum kita periksa,”jelas Kasat Reskrim AKP Sandi Mutaqqin, Selasa(17/4).

Kasat juga menjelaskan, jika dua alat bukti cukup serta unsur pidananya memenuhi, maka dalam waktu dekat terlapor akan kita tetapkan sebagai tersangka.

“Kita kumpulkan bukti dan keterangan saksi dulu, secepatnya akan kita umumkan hasilnya, ”tutupnya.

 

 

 

Laporan    : Abimayu

Edt    : yy

Updated: 17 April 2018 — 20:03
© 2016-2018, seputarmerangin.com Klick SM-TT DEPT
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: