Dihina Dimedia Sosial, Tim Advokad Hamas Laporkan Dua Akun Facebook Ke Panwaslu

BANGKO-Tak terima di hina oleh dua akun facebook di media sosial, Fauza Budi Saroko(41), advokat Tim paslon nomor urut 2 al haris- mashuri melaporkan dua akun facebook atas nama Andala Dewi dan Mayang Sari Dewi ke panwaslu Kabupaten Merangin.

Fauzan datang ke Panwaslu bersama rekan-rekan advokat lainya pada pukul 14.00,jum’at(9/3).Sesampai di panwaslu, Fauzan langsung di sambut oleh anggota panwaslu dan Gakumdu Kabupaten Merangin.

Usai menyampaikan laporan dan barang bukti berupa foto copy screnshoot percapatan di media sosial facebook, pelapor langsung di periksa oleh penyidik Gakumdu.

Usai di periksa tim Gakumdu, Fauzan mengatakan kepada awak media jika laporannya ini atas nama pribadi dan tidak membawa nama salah satu kandidat.

“Saya melapor secara pribadi, dan saya juga tergabung dalam advokat tim paslon nomor urut dua, intinya saya sudah melapor dan kita lihat saja perkembanganya,”jelas Fauzan.

Terpisah Markus Komisioner Panwaslu Kabupaten Merangin di komfirmasi awak media, membenarkan jika ada laporan masuk ke panwaslu atas nama Fauzan.

“Laporanya sudah kami terima,namun kami akan menelaah laporan tersebut, apakah masuk ranah pilkada atau tidak, senin depan akan kita tentukan laporanya,”tutupnya.

Laporan : (ble)

Updated: 10 Maret 2018 — 16:59
© 2016-2018, seputarmerangin.com Klick SM-TT DEPT
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: