Diduga Balap liar,Satu Pelajar Merenggang Nyawa


Sarolangun-Diduga balap liar (bali) satu pelajar  Dadang (16) yang tinggal di belakang SMP 17 sarolangun,tewas di tempat dengan kondisi yang sangat mengenaskan.

Dari data yang berhasil dihimpun di lokasi kejadian,menyebutkan bahwa kejadian naas tersebut terjadi sekitar pukul 16.30,di depan GOR sarolangun pas di tikungan.

Dan korban berboncengan dengan menggunakan sepeda motor supra pit tanpa Nomor kendaraan bermotor,beriringan dengan rekanya yang juga menggunakan sepeda motor jenis bebek.

Saat kedua kendaraan yang beriringan dalam kecepatan tinggi,dan tiba tiba kendaraan korban di senggol oleh motor temanya,sehingga kendaraan korban oleng dan langsung terjatuh.

Naasnya pada saat korban jatuh,dengan posisi kepala lebih dulu,sehingga korban yang tidak menggunakan helm langsung menghamtam dengan keras di aspal jalan,kepala korban langsung berlumuran darah dan langsung tewas.

Sementara itu rekan korban,yang di boceng hanya menderita luka ringan,dan teman korban yang menyenggol melihat korban tidak bernyawa langsung kabur .

“Korban dari arah SMAN 1 ,datang dengan berboncengan dengan beriringan dengan temanya”jelas Gunawan saksi mata yang melihat langsung.

Pada saat di tikungan,dua kendaraan beriringan dalam posisi kencang,dan senggolan sehingga kendaraan korban oleng dan langsung terhempas ke aspal.

“Begitu senggolan korban langsung jatuh dan kepalanya langsung membentur aspal,dan saya sempat membantu korban dengan membalikan tubuhnya tapi korban tidak tertolong lagi”bebernya.

Dikatakan Gunawan,teman korban yang di bonceng sempat melihat korban,sementara rekanya yang menyenggol korban langsung berbegas pergi.

“Saya masih sempat kasih HP korban ke kawanya yang di bonceng,tapi begitu melihat korban tewas langsung pergi”tandasnya.

Terpisah kapolres sarolabgun AKBP Dadan Wiralaksana,melalui kasatlantas polres sarolangun Ujang S,membenarkan kejadian tersebut.

“Benar satu korban tewas di tempat,semantara kami masih berusaha mencari rekan korban yang di bonceng,dan saat ini identitas korban sudah di ketahui dan keluarga juga sudah mengetahui kejadianya,sementara saty unit kendaraan korban masih kita amankan di unit laka sarolangun”pungkasnya.(ab

Laporan : Abityas
Edt : Yadi

Updated: 23 Oktober 2017 — 20:39
© 2016-2018, seputarmerangin.com Frontier Theme
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: