Dandim 0420 Sarko Warning Bandar Narkoba

Sarolangun-Dengan dibekuknya  Husni Mubarak dan Sudirman dua badar narkoba, yang di tangkap Tim Gabungan TNI Polri dengan barang bukti 10 kg ganja kering.

Membuat Dandim 0420 sarko Letkol Kav Rohyat Happy Ariyanto benar benar terusik, apalagi narkoba merupakan musuh negara yang merusak generasi muda.

Dandim Sarko juga berkomitmen untuk terus bersinergi dengan Polri dalam membantu Polri dalam pemberantasan narkoba , di wilayah Kodim 0420 Sarko.

“Saya akan  bantu Polri sikat para pelaku penyalahgunaan narkoba, yang berada di wilayah kodim sarko”jelas Dandim.

Sinergitas di perlukan,bahkan para Babinsa juga di minta untuk tidak segan segan memberikan informasi, kepada Polri jika ada penyalahgunaan narkoba di wilayah desa binaanya.

“Semua Babinsa saya intruksikan untuk memberikan informasi jika ada penyalah gunaan narkoba di wilayahnya, dan jangan di kasih kesempatan bagi para pelaku narkoba”tegasnya.

Efek dari narkoba bukan hanya merusak moral, namun menurut Dandim dampaknya juga merusak tananan kehidupan bermasyarakat.

“Banyak sekali dampaknya, dan saya tegaskan Kodim 0420 Sarko tidak akan segan berlaku tegas, untuk para pelaku penyalah gunaan narkoba, dan komitmen ini sudah menjadi kesepekatan bersama TNI-Polri”tandasnya.

Laporan : (ble)

Edt : yy

Updated: 11 Maret 2018 — 21:26
© 2016-2018, seputarmerangin.com Frontier Theme
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: