Curi Uang Kotak Amal, Suhendra Babak Belur Dihakimi Massa

Merangin – Nahas nasib yang di alami Suhendra (31) Warga lorong Kampar Rt. 07 Kelurahan Pematang Kandis Bangko ini babak belur di hajar massa setelah kedapatan mencuri uang dalam kotak amal di Mesjid Bhaitul Rohim Rt 9 Kelurahan Pasar Bangko Kecamatan Bangko, Merangin, Jambi Jum,at (30/11/18).

Kejadian berawal Pada hari Ju,mat (30/11/18) Sekitar pukul 09.00 wib penjaga masjid sedang istirahat tidur di kamar,  lalu datang saudara Renki membangunkannya bahwa ada seorang laki-laki yang sedang mengambil uang di dalam kotak amal.

Setelah penjaga masjid bangun dan langsung mengejar pelaku, setelah mendengar teriakan penjaga masjid pelaku langsung di kejar massa yang saat itu berada di seputaran mesjid, tak selang lama massa berhasil mengamankan pelaku, lalu pelaku pun babak belur jadi amukan massa. setelah di amankan pelaku Suhendra langsung di serahkan ke Polsek Bangko.

Kapolsek Bangko IPTU Echo Sitorus membenarkan penangkapn pencuri kotak amal tersebut. ” iya tadi pagi ada pencurian kotak amal di mesjid Bhaitul Rohim Rt 9 Kelurahan Pasar Bangko dan cepat di ketahui oleh penjaga masjid”terang Sitorus.

Saat ini pelaku diamankan di Polsek Bangko,  “Iya sekarang pelaku sudah kita amankan di Polsek Bangko untuk proses penyidikan” Tandasnya.

laporan : Abimayu

Updated: 30 November 2018 — 18:45
© 2016-2018, seputarmerangin.com Frontier Theme
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: