Bujang Dibantai Tetangganya Sendiri, Kakinya Nyaris Putus

BUNGO – Insiden menggemparkan terjadi diwilayah hukum Polsek Pasar Bungo, Jambi tepatnya diwilayah Tanjung Gedang. Insiden berdarah yang terjadi Selasa (19/6/2018) sore kemarin ini mengakibatkan seorang warga Tanjung Gedang bernama Bujang (35) harus dilarikan kerumah sakit H Hanafie Bungo karena mengalami luka cukup parah pasca dibacok oleh tetangganya.

Bujang terkapar bersimbah darah setelah dibacok berkali-kali oleh tetangganya sendiri berinisial S, saat ini pelaku yang tega membacok korban Bujang tengah diburu pihak Polisi Polsek Pasar Bungo.

Informasi yang didapat dilokasi kejadian, salah seorang warga yang enggan disebut identitasnya dan merupakan tetangga korban melihat S masuk kedalam rumah Bujang dengan menghunus golok. Selang beberapa menit kemudian, saksi mendengar suara teriakan dari dalam rumah Bujang.

“Sayo nengok Saprol (pelaku, red) masuk kerumah Bujang sambil bawa parang, dak lamo tu, tedengar Bujang teriak minta tolong,”terang saksi.

Warga yang mendengar teriakan Bujang, langsung berhamburan kerumah korban dan betapa terkejutnya warga, melihat korban sudah bersimbah darah diatas kasur miliknya.

“Kakinyo dibacok dan nyaris putus,”terangnya lagi.

Warga langsung melarikan korban kerumah sakit dan Polisi Polsek Pasar Bungo yang menerima laporan langsung melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan dan barang bukti.

“Informasi yang beredar dikampung, pelaku Saprol sudah lama menaruh dendam dengan korban Bujang,”terangnya.

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian masih memburu pelaku.

laporan.   : Abimayu

Updated: 20 Juni 2018 — 10:00
© 2016-2018, seputarmerangin.com Klick SM-TT DEPT
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: