Berkedok Toko Bangunan,Teryata Bibi dan Keponakan Jual Sabu

BANGKO- Aparat Sat Res Narkoba, sekitar pukul 16.00 WIB kemarin (25/5) menggerebek sebuah toko bangunan di Desa Tiga Alur Kecamatan Pangkalan Jambu.

Dari penggerebekan tersebut, aparat berhasil mengamankan seorang wanita dan pria yang disinyalir merupakan pengedar narkotika jenis sabu.

Informasi yang didapat, dua pengedar ini yakni Ega (36) yang suaminya telah mendekam terlebih dahulu di Lapas Bangko dengan kasus yang sama dan Ilmadi (31) warga Desa Tiga Alur.

Selain mengamankan dua pelaku ini, aparat juga berhasil menyita barang bukti berupa tujuh paket kecil berisi sabu, kemudian satu paket sedang berisi sabu, tiga plastik bening berisi sisa sabu, dua unit timbangan digital, dua unit handphone, satu buah pirex kaca dan beberapa barang bukti lainnya.

Penangkapan ini bermula ketika aparat Sat Res Narkoba mendapat informasi kalau toko bangunan milik Ega, sering dijadikan sebagai tempat transaksi narkoba. Informasi ini lantas dikembangkan dengan mendatangi TKP, dan dibantu oleh personel Polsek Sungai Manau.

Setelah tiba di TKP, takut buruannya lepas, aparat langsung melakukan penggerebekan dan menemukan dua pengedar tersebut.

Seisi toko bangunan tersebur digeledah, hingga ke kamar Ega. Di lokasi inilah aparat menemukan sejumlah barang bukti dan mengamankannya bersama dua pengedar tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari aparat Polres Merangin, Namun Kapolsek Sungai Manau, Iptu Nursan Subagyo, yang ikut melakukan penangkapan membenarkan kejadian tersebut.

“Iya, kami hanya mendampinginya saja, seluruh barang bukti dan pelakunya sudah dibawa ke Polres semua,” ungkap Kapolsek.

Laporan                : Rhisky

Editor                    : AGH

Updated: 26 Mei 2017 — 10:10
© 2016-2018, seputarmerangin.com Klick SM-TT DEPT
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: