Bejat!!!,Melati Tega Disetubuhi Ayah Dan Kakaknya Hingga Hamil

MERANGIN-Sebuas-buasnya Harimau tidak akan memangsa anaknya sendiri,pepatah itu nampakya tidak berlaku buat AM dan  AG ayah dan kakak kandung melati yang menjadi korban pencabulan.

 

Mulanya melati di setubuhi oleh AG yang tak lain adalah kakak kandungnya pada tahun 2015,AG menyetubuhi melati akibat sering menonton video porno.Akibat perbuatan AG menyetubuhi adiknya sendiri sebanyak empat kali,akhirnya korban hamil dan melahirkan seorang anak.

 

Rupanya perbuatan keji yang di alami korban tidak berakhir sampai di situ,pada bulan Agustus 2018 korban kembali di setubuhi oleh ayahnya sendiri hingga hamil.

 

Rupanya,meskipun perbuatan bejat sang ayah dan kakak korban di tutup rapat akhirnya terbongkar,saat korban ingin memeriksakan kesehatannya ke puskesmas,pihak dokter yang memeriksa kesehatan korban mengatakan korban telah hamil lima bulan.

 

Kejadian tersebutpun langsung dilaporkan ke Kepala Desa Setempat,dan selanjutkam kepala desapung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tabir.

 

Usai mendapatkan laporan dari masyarakat,aparat kepolisian langsung melakukan penangkapan terhadap kedua pelaku.

 

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Kapolsek Tabir AKP Suhendry membenarkan jika telah mengamankan dua pelaku persetubuhan anak di bawah umur.

 

“Pelaku ini adalah ayah dan kakak kandung korban,perbuatan kedua pelaku ini memang sudah lama dan korban sudah mempunyai anak akibat perbuatan tersebut,”ucap AKP Suhendry.

 

Kapolsek juga mengatakan,untuk kedua tersangka sudah di amankan di Mapolres Merangin.

 

“Untuk menjamin pelaku tidak berbuat nekat di dalam tahanan,pelaku kita titipkan duli tahanan Mapolres Merangin,”tutupnya.(dar)

 

Updated: 21 September 2018 — 16:57
© 2016-2018, seputarmerangin.com Frontier Theme
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: