Bejat, Bapak Tiri Cabuli Anaknya Hingga Delapan Kali

MERANGIN-Aksi bejat Mizwar Lubis(29)Warga Desa Pasar Maurai tak pantas di tiru, bukannya membimbing dan mengayomi anaknya, ini malah pelaku berbuat tidak senonoh terhadap anak tirinya PA(13) dengan mencabuli korban hingga berkali-kali. Kejadian ini di ketahui ibu korban setelah korban menceritakan kejadian tersebut kepada kepala desa.

Awal mula kejadian, dimana korban dan pelaku tinggal satu rumah yang berada di Desa Pasar Masurai, karena tak tahan dengan kemolekan korban, akhirnya nafsu bejat pelaku yang tak lain adalah ayah tiri korban, mencoba merayu korban.

Aksi bejat pertama kali di lakukan pelaku terjadi di rumah korban yang berada di Pasar Masurai, dimana dalam menjalankan aksinya pelaku selalu memanfaatkan kondisi rumah dalam keadaan kosong ditinggal istrinya,usai berhasil merenggut kehormatan korban, berselang beberapa hari, perbuatan pelaku terulang kembali di lokasi yang sama.

Rupanya pelaku ketagihan dan selalu ingin mengulangi perbuatanya terhadap anaknya tersebut, korban kembali di cabuli bapak tirinya pada saat tinggal di rumah baru mereka yang berada di Rt 01, Desa Pasar Masurai.Dirumah baru tersebut ada sebanyak tiga kali perbuatan cabul yang di lakukan pelaku.

Tak beberapa lama,berselang satu munggu aksi cabul ayah tiri korban kembali terjadi, kali ini perbuatan cabulnya di lakukan di dalam mobil,saat korban dan pelaku pergi ke kota bangko, tepatnya di pasar baru bangko.Merasa sudah tidak tahan lagi di perlakukan tidak senonoh oleh ayah tirinya, akhirnya korban melaporkan kejadian tersebut ke kepala desa pasar masurai, setelah menerima laporan tersebut, pihak desa dan Polsek Lembah Masurai melakukan penangkapan terhadap pelaku.

Karena tak ingin di amuk massa yang telah ramai dan sudah emosi melihat prilaku pelaku, akhirnya, pelaku di bawa ke Polres Merangin untuk di periksa lebih lanjut.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Kapolsek Lembah Masurai IPTU Suharto, membenarkan jika ada seorang pelaku tindak pidana pencabulan di amankan.

“Pelaku ini adalah ayah tiri korban, dan dari keterangan korban pelaku sudah delapan kali melakukan cabul terhadap anaknya,”ucap Iptu Suharto, (jumat, (6/4).

Kapolsek juga menjelaskan, untuk menjaga keamanan di wilayah Polsek Lembah Masurai, pelaku dilimpahkan ke Sat Reskrim Polres Merangin.

 

 

 

 

Laporan.   : abimayu

Edy : yy

 

 

“Tersangka dan korban sudah di polres menjalani pemeriksaan,yang jelas kasus ini kami limpahkan ke polres merang

Updated: 7 April 2018 — 01:36
© 2016-2017, seputarmerangin.com Klick SM-TT DEPT
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: