Bawa Softgun Takuti Murid Dan Guru, Oknum Kepala Sekolah Di Merangin Berurusan Dengan Polisi

MERANGIN-Membawa sepucuk senjata jenis Airsoft Gun ke sekolah, dan diduga dipergunakan untuk menakut – nakuti murid serta guru. Kepala Madrasyah Aliyah Sabilulmuttaqien (MAS) Desa Nalo Baru, Kecamatan Nalo Tantan, Merangin – Jambi berinisial BA, terpaksa berurusan dengan aparat kepolisian Polsek Bangko pada Senin (6/8).

Ditangkapnya Kepala MAS ini, karena adanya laporan dari warga Desa Baru Nalo ke Polres Merangin serta Polsek Bangko pada Senin (6/8), dan dimana warga mengaku resah atas prilaku BA yang selalu menakuti murid dan guru pada jam sekolah.

Kepala Desa Nalo Baru Thamrin, saat dikonfirmasi pada Selasa (7/8), membenarkan bahwa warganya melaporkan Kepsek MAS Sabilul Muttaqien ke aparat penegak hukum.

“Ya, Senin pagi (6/8), warga kita melaporkan surat pengaduan ke Polres Merangin dan Polsek Bangko, bahwa Kepsek MAS Sabilul Muttaqien membawa pistol jenis Airsuft Gun ke sekolah dan juga meresahkan warga kita serta guru dan siswa di desa kita” ungkap Thamrin.

Usai dilaporkan peristiwa ini kepenegak hukum jelas Thamrin, senjata api yang dibawa oleh Kepsek ini kesekolah, berhasil diamankan tim Buser Polsek Bangko.

“Sekitar Jam 10 pagi, saya datang ke sekolah, sempat sedikit adu mulut karena Kepsek ini tidak mau memperlihatkan senjata api miliknya, setelah saya buka rekaman tentang dia menjelekkan pemeritah desa, akhirnya BA perlihatkan sejatanya, dan saya foto. Setelah itu, sekitar Jam 12 siang, tim Buser datang mengamankan senjata ditangan Kepsek MAS ini,” terangnya.

“Saya berharap pihak aparat penegak hukum, untuk memproses sesuai aturan yang berlaku kepada Kepsek MAS ini, karna warga kita siap dipanggil menjadi saksi, atas perkataannya yang menakutkan dan serta meresahkan warga kita ini,” tandasnya.

Sampai berita ini dipublikasikan, Kapolres Merangin I Kade Utama, melalui Kapolsek Bangko Ipda Sitorus belum bisa dikonfirmasi.

laporan : Abimayu

Updated: 7 Agustus 2018 — 23:29
© 2016-2018, seputarmerangin.com Klick SM-TT DEPT
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: