Bangun Dihadiahi Timah Panas Oleh Polisi

MERANGIN – Titu Bangun(23)warga Kelurahan Dusun Bangko, terpaksa dihadiahi timah panas oleh aparat kepolisian, setelah pelaku mencoba melarikan diri dari sergapan aparat kepolisian usai melakukan pencurian di rumah warga yang berada di Kelurahan Dusun Bangko, Minggu(11/4)lalu.

Penangkapan pelaku, berkat informasi masyarakat, dimana ada seorang pemuda yang di curigai warga sering mondar-mandir di kediaman Ilham yang berada di Dusun Mudo, Kelurahan Dusun bangko.Tak mau buruannya kabur, tim opsenal Polres Merangin langsung mendatangi lokasi dan langsung mengamankan pelaku bernama Titu Bangun.

Namun saat ingin di amankan, pelaku mencoba melarikan diri dari sergapan aparat kepolisian, namun naas, aparat kepolisian langsung mengambil tindakan tegas dengan menembakan senjata api di bagian kaki pelaku, setelah pelaku terkena tembakan aparat kepolisian pelaku langsung di amankan dan di bawa ke rumah sakit untuk pengobatan.

Usai di obati pelaku langsung di bawa ke Polres Merangin untuk di mintai keterangan lebih lanjut, dari hasil introgasi aparat kepolisian, pelaku mengakui telah membobol rumah warga yang berada di lingkungan Kebun Sayur, Kelurahan Dusun Bangko, dan pelaku juga mengakui telah melakukan pencurian kendaraan bermotor di wilayah hukum Polres Merangin.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Paur Humas Ipda Echo Sitorus, membenarkan jika  anggota Opsenal Sat Reskrim telah mengamankan satu orang pelaku pencurian dengan pemberatan.

“Pelaku di amankan saat berada di kediaman temannya, dan pelaku terpaksa di lumpuhkan dengan timah panas oleh anggota karena mencoba melarikan diri dari sergapan anggota, ”jelas Ipda Sitorus, Selasa(29/5).

Sitorus juga menjelaskan, selain melakukan aksi pencurian di rumah warga, pelaku juga melakukan aksi pencurian kendaraan bermotor milik warga yang ada di wilayah hukum Polres Merangin.

“Pelaku ini tidak hanya mencuri di rumah warga, namun juga melakukan pencurian  kendaraan bermotor milik warga, dan kini anggota Opsenal Sat Reskrim sedang mengembangkan kasusnya,”pungkasnya.

Laporan   : (ble)

Updated: 30 Mei 2018 — 12:16
© 2016-2018, seputarmerangin.com Klick SM-TT DEPT
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: