AN Akhirnya Tewas Saat Dibawa Kerumah Sakit

Sarolangun-AN salah satu anggota komplotan spesialis kendaraan roda empat,pria yang memiliki tato harimau di lengan kirinya,yang di tembak petugas akhirnya tewas saat di bawa kerumah sakit.

Hal ini baru di ketahui saat korban,tengah berada di perjalanan menuju kerumah sakit nyawa pelaku tak bisa di selamatkan.

Kapolres sarolangun AKBP Dadan Wiralaksana,melalui kabag Ops Polres sarolangun  Kompol Agus Saleh membenarkan pelaku tewas saat akan di bawa kerumah sakit.

“Benar pelaku berinisial AN akhirnya tewas,saat akan kita bawa ke rumah sakit,dan saat ini jenasahnya masih menunggu keluarga yang jemput” tegas Kabag Ops.

Dari komplotan yang di bekuk petugas berhasil mengamankan Barang Bukti yang berhasil diamankan dari tangan tersangka berupa satu unit mobil jenis Suzuki ST 150 pick up warna putih dgn No.mesin G15AID-1084037, No.rangka MHYESL415HJ-794347. satu unit mobil Suzuki Ertiga warna merah nopol BH 1677 AN (sedang diidentifikasi). Senjata Api Rakitan menyerupai revolver,  Kunci L diduga digunakan utk mencuri mobil dan membuka membuka pintu, Berbagai Ukuran Mata Kunci L, satu unit HP Nokia warna Hitam yang diduga untuk melakukan Komunikasi dalam transkasi jual beli kendaraan, satu buah tas sandang warna hitam.

 

(abityas)

Updated: 28 Desember 2017 — 19:44
© 2016-2018, seputarmerangin.com Klick SM-TT DEPT
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: