Alfamart Dibobol Maling, Uang Puluhan Juta Raib


MERANGIN-sebuah Reteil Modren Alfamat yang berada diKelurahan Mampun,Kecamatan Tabir kabupaten Merangin, Jambi ,Sekitar pukul 05.00,Juma`t(10/11)dibobol Kawanan Pencuri.Akibat Kejadian tersebut uang Rp 40 Juta yang disimpan di dalam brankas dan rokok raib digondol pencuri.

Dari data yang diperoleh pihak kepolisian,Kejadian bermula saat pekerja alfamat menutup Retail alfamat pada Kamis(9/11)sekitar pukul 22.00 wib Dan keesokan harinya pada pukul 06.40 wib, karyawan alfamart datang seperti biasanya dengan niat ingin membuka alfamat.

Namun alangkah terkejutnya,seorang karyawan bernama fitriana melihat gembok pintu depan alfamart tidak berada lagi di tempatnya.Selanjutnya,merasa penasaran,Fitriana mencoba masuk kedalam alfamart,sesampai di dalam alfamart dirinya melihat rokok yang berada di dalam alfamart sudah hilang.

Tak sampai di situ,saksi kemudian beranjak ke tempat brangkas penyimpanan uang,saksipun kembali melihat brangkas untuk penyimpanan uang hasil penjualan sebesar Rp 40 juta juga raib.

Karena Alfamart tempat saksi bekerja sudah dimasuki para pencuri,saksi lalalu melaporkan kejadian tersebut ke atasannya,dan selanjutnya saksi bersama atasannya melaporkan kejadian tersebut kepolsek Tabir.

Usai mendapatkan laporan dari korban,pihak kepolisianpun langsung mendatangi lokasi kejadian dan sesampai di lokasi,aparat kepolisian langsung melakukan olah tempat kejadian.

Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro melalui Kasubbag Humas IPTU Didih Engkas,dikonfirmasi awak media,membenarkan jika ada sebuah Alfamart yang berada diKelurahan Mampun dibobol pencuri.

“Kini anggota kita masih melakukan penyelidikan di lapangan,apakah pelaku lebih dari satu orang atau tidak itu belum kita ketahui,untuk kerugian ada uang Rp 40 Juta,rokok 100 Sloop dan Susu 10 kaleng,”ucap Iptu Didih Engkas,Sabtu(11/11).

Kasubbag juga menjelaskan,kebetulan di lokasi terpasang CCTV,oleh sebab itu kita akan meminta hasil CCTV yang ada di Alfamatt tersebut untuk mempermudah penyelidiakan.

“Untuk CCTVnya sedang kita usahakan mengambilnya,dari sanala kita bisa mengetahui berapa orang pelaku dan pelaku masuk darimana,”tutupnya.

Laporan :Jerry
Edt :Yadi

Updated: 11 November 2017 — 17:55
© 2016-2018, seputarmerangin.com Klick SM-TT DEPT
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: