Hotel Family INN Nyaris Terbakar, Tamu Hotel Berhamburan Keluar

Peristiwa

IMG_20160607_042430

Bangko– Akibat Kosleting di istalasi listrik hotel, hotel family inn nyaris terbakar, namun kebakaran dapat di reda setelah petugas hotel mengetahui jika api sudah terlihat di atas dek hotel dan langsung memadamkannya dengan racun api yang ada di hotel.

Kejadian kebakaran terjadi pada pukul 00.40 wib dini hari, Selasa(7/6), dimana saat itu seluruh tamu hotel yang berjumlah 9 kamar sedang tertidur lelap,namun tiba – tiba saat petugas hotel sedang berada di lobi hotel,petuhas hotel melihat ada percikan api keluar dari dek hotel yang berada di dekat kabel induk listrik hotel.

Melihat ada api yang keluar dari dek hotel, petugas hotel langsung mengambil racun api yang berada di dalam hotel dan menyemprotkannya, beruntung api bisa padam seketika.

Meski api telah padam, namun listrik yang ada di hotel tersebut juga ikut padam, dan suasana hotel di selimuti oleh kepulan asap dan asap racun api sehingga membuat tamu hotel yang ada di dalam kamar panik dan berhamburan keluar hotel akibat kepulan asap semakin tebal di dalam hotel.

Petugas hotel bernama Firman saat di konfirmasi awak media di lapangan, membenarkan jika, hotel family in nyaris terbakar akibat konsleting arus pendek.

“Untung saja sempat di ketahui petugas hotel yang berjaga saat itu, kalau tidak mungkin api sudah membesar dan membakar hotel, namun untuk saat ini api sudah padam, dan kini kami masih menunggu petugas PLN untuk memperbaikinya,” ungkap Firman, Selasa(7/6).

Firman juga mengatakan, padahal inslasi listrik Hotel sudah di baut sebagus mungkin, namun tetap saja terjadi konsleting, jika di katakan beban pemakaian listrik tinggi, kamar hotel saja hanya sembilan yang terisi.

“Kita belum tau pasti kenapa bisa terjadi konsleting litrik, yang jelas kita masih menunggu pihak pln, jika memang istalasi litrik hotel masih bisa di gunakan, maka untuk kenyamanan tamu kami akan memasang genset”terang Firman.

Hingga berita ini di turunkan, kondisi di hotel masih gelap gulita dan para tamu hotel masih berada di luar hotel menunggu perbaikan istalasi listrik hotel selesai.

(Agh)

Author

Related Articles

Back to Top